Cara Membuat Wap Musik Di Wapka Mobi

Mas Riper - Disiang hari yang mendung ini saya akan memberikan sebuah tutorial untuk membuat sebuah situs wap download mp3 seperti apakah tampilannya ? coba lihat wap download mp3 saya di bawah.

Gambar di atas merupakan situs wap download mp3 saya yang beralamat http://langit-music.wapka.mobi wap tersebut hasil dari keisengan saya yang mencoba coba. dan pada siang hari ini saya akan mensharing ilmu yang telah saya dapatkan ini di blog ini langsung saja di lihat baik-baik dan di pahami caranya !!

Cara Pembuatan Wap Download MP3 :

1. Pertama-tama kita pergi menuju situs wapka.mobi situs wap builder inilah yang akan kita pakai , jika sudah silahkan anda register/daftar terlebih dahulu jika belum tahu silahkan searching di google

2. Jika sudah registrasi klik create new site masukan nama untuk domain wap download kamu nantinya contoh http://langit-music.wapka.mobi

3. Jika sudah coba lihat wap download kamu pasti masih blank kosong langsung aja pergi ke admin mode langsung klik Edit site > New Page > Masukan Nama "Music View" tanpa tanda ". setelah jadi klik page yang kamu buat tadi (Music View) klik Edit site lagi > Change Title > Kolom pertama di isi dengan nama "View Music" tanpa tanda " lalu klik edit title

4. Selanjutnya Masuk ke Edit Site > Global setting > HEAD tags (meta,style,...) > Isi dengan Css berikut (ini hanya contoh sesuaikan dengan selera) :


5. Pergi ke site -1 dengan cara menekan tombol "»" (di bawah tulisan Edit site), setelah itu pergi ke Edit site > WML/XHTML Code > Pasangkan code berikut :


6. Pergi ke site -2 dengan cara menekan tombol "»" (di bawah tulisan Edit site), setelah itu pergi ke Edit site > WML/XHTML Code > Pasangkan code berikut :


7. Pergi ke site 0 dengan cara menekan tombol "»" (di bawah tulisan Edit site), setelah itu pergi ke Edit site > WML/XHTML Code > Pasangkan code berikut :


8. Setelah kalian mengikuti semua tutorial di atas ini adalah step yang terakhir. Pergi ke site yang kamu buat (Music View) di tutorial no 3 tadi dengan cara masuk ke homepage wap kamu gulir ke bawah cari kata "Music View" , setelah itu pergi ke Edit site > WML/XHTML Code > Pasangkan code berikut :


Demo : http://demo-mp3.wapka.mobi

Nah itulah tutorial untuk membuat wap download mp3 di wapka semoga artikel yang saya tulis bermanfaat buat yang kebingungan silahkan berkomntar nanti kalo ada waktu saya akan menjawabnya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Cara Membuat Wap Musik Di Wapka Mobi"

Wah bermanfaat banget nih tutorialnya bagi yang belum tau.. kapan-kapan saya juga mau buat wapka ah..

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2013 - 2015 Mas Riper - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top