Autolike Beranda Facebook Terbaru


Udah lama gak update postingan di blog ini, dan mumpung lagi ada waktu saya disini akan memberikan Script PHP Autolike Beranda Facebook 2016 beserta cara pemasanganya. Script ini masih work dan masih saya pakai sampai saat ini. Script Autolike atau Botlike Beranda Facebook ini support multi akun, Apaan tuh ? Artinya script ini bisa lebih menampung beberapa akun facebook bukan cuma hanya 1 akun satu facebook saja tetapi bisa sampe 10 akun facebook bahkan lebih. Caranya gampang kok kamu tinggal masukan beberapa token aja ke file token.txt. Karena script ini menggunakan bahasa program php jadi kamu harus mengupload script ini ke hostingan atau cPanel X yang support bot. Agar Botlike ini awet saya saran kan untuk mengatur waktu pada cronjobnya sekitar 10 menit keatas. Saya sendiri mengatur waktu cronjobnya 15 menit dan terbukti awet sampai sekarang. dari pada kelamaan langsung aja di unduh Script Autolike Beranda Facebook 2016 nya.

Autolike Beranda Facebook

Download | Mirror Download

Cara pemasangan:


  1. Download dulu file Autolike Beranda Facebook 2016 di atas.
  2. Buka Hosting/cPanel kamu.
  3. Ekstrak file Autolike Beranda Facebook 2016 di hosting/cPanel kamu.
  4. Masukan token facebook kamu ke file token.txt
  5. Buat cronjobs dan eksekusi ke file autolike.php (saya sarankan diatas 10 Menit supaya token facebooknya awet)
  6. Selesai dan cek di log aktivitas facebook kamu.


Itulah Cara pemasangan Script Autolike Beranda Facebook 2016. Semoga artikel yang saya posting ini bermanfaat buat kalian semua.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Autolike Beranda Facebook Terbaru"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2013 - 2015 Mas Riper - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top