Apa Itu Blog Zombie ?



Mas Riper - Apa itu Blog Zombie ? Apa yang pertama kali terlintas di kepala anda ketika mendengarkan kata Zombie ? pasti yang pertama kali anda pikirkan adalah sebuah mahkluk yang menyeramkan bukan ? tapi bagaimana jika anda mendengar kata Blog Zombie ? pasti anda sudah sering mendengarkanya bukan, kata kata ini biasanya muncul di grup - grup blogger yang berada di jejaring sosial media.

Waktu pertama kali saya mendengarkan kata Blog Zombie saya kira blog yang meng-update artikel yang menyeramkan, eh tetapi dugaan saya salah :v , Setelah saya melakukan searching di Mbah Google ternyata yang dimaksud dengan Blog Zombie adalah sebuah istilah yang digunakan untuk sebuah blog yang telah terhapus, terhapus karena sengaja dihapus si pemilik maupun terdeteksi melakukan hal ilegal, yang kemudian didaftarkan kembali. Nah inilah mengapa sebab di katakan Blog Zombie. Blog yang telah terhapus dan diaktifkan kembali.

Apa Sih Tujuan Dan Manfaat Dari Blog Zombie ?

Tujuan mencari Blog zombie ? biasanya untuk di manfaatkan backlink nya dan blog zombie terkadang juga memiliki PR (Page Rank) dan PA (Page Authority) yang tinggi, baguskan, dengan ini tentunya blog kita akan semakin sangat bagus di pencarian Google dan untuk mendatangkan visitor blog kita.

Nah jadi itulah sedikit penjelasan tentang Blog Zombie
Share this article :
+
Previous
Next Post »
6 Komentar untuk "Apa Itu Blog Zombie ?"

Kalau untuk manfaat blog zombie sangat banyak sekali, tetapi untuk mendapatkannya sangatlah susah

iya memang susah untuk mendapatkanya

makasih gan pengertian nya saya jadi tau arti blog zombie :D

@Sang Cyber : Salah satu kelemahanya ya kalo dapet blog zombie bekas blog teraniayaya :v

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2013 - 2015 Mas Riper - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top