Autolike Fanpage Facebook Terbaru 2015


Mas Riper - Kata auto like mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan facebookers, fungsinya tentu saja untuk memperbanyak like. Namun bagaimana dengan memperbanyak like pada Fanpage ? Tenang saja topik kali ini kita akan membahas tentang Auto Like Fanpage yang fungsinya untuk menambah jumlah like pada fanpage facebook secara instan dan cepat.

Hublaa Likers adalah situs auto like fanpage yang masih work di tahun 2015 situs ini sudah berada di dunia maya daru tahun 2012 lalu apa saja fitur yang tersedia di situs ini ? mari di simak.

Fitur-fitur dari Hublaa Likers :

  • Mendapatkan 300++ like secara instan
  • Tidak spam

Syarat yang berlaku di hublaa likers :

  • Umur akun facebook anda harus sudah 18 tahun ke atas
  • Akun facebook harus sudah mengaktifkan fitur follower
  • Sudah mengatur izin status ke public

Lalu bagaimana cara mendapatkan auto like fanpage dari hublaa likers ? Begini caranya

  1. Pertama kunjungi situs resmi Hublaa Likers
  2. Cari tombol berwarna merah lalu ikuti petunjuknya dari Step 1 - Step 2, itu bertujuan untuk menghasilkan token yang akan kita gunakan nanti. Karena memakai short link ads kita harus menunggu dulu sealama 5 detik.
  3. Jika sudah muncul copy token yang sudah di dapatkan tadi dan pastekan pada kolom yang tersedia lalu klik tombol submit.
  4. Jika token di submit dengan benar makab akan muncuk photo profil facebook anda di halaman hublaa likers . Nanti akan tersedia pilihan Like fanpage, like status, follower facebook, dll kalian pilih like fanpage tunggu hingga proses selesai dan kalau ingin menggunakan lagi tunggu sampai batas waktu yang telah di tentukan.

Jika bingung silahkan review saja di youtube karena akan lebih jelas dan jika menggunakan handphone di sarankan untuk menggunakan aplikasi Uc Browser supaya tampilan lebih maksimal.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Autolike Fanpage Facebook Terbaru 2015"

Sip Gan Infonya... terus biar umur akun FB jadi 18 keatas gimana caranya???

Tinggal rubah tanggal lahir

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2013 - 2015 Mas Riper - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top