Apa Tujuan Kalian Ngeblog ?


Mas Riper - Di indonesia banyak sekali orang orang yang terjun di dunia blogging dari blogger yang terkenal sampai blogger yang tidak terkenal dari yang sukses samapi yang tidak sukses namun ada juga beberapa blogger yang tidak tahu apa tujuan sebenarnya mereka untuk ngeblog.

Kasus ini pernah saya alami sendiri, saya bertanya-tanya untuk apa saya ngeblog ? apa manfaat dari ngeblog ? apa saya ngeblog cuma ikut-ikutan orang lain saja ?. Saya sering kali bikin blog baru dan akhirnya terbengkalai dan tidak terurus dari situ saya mulai berpikir untuk terfokus pada 1 atau 2 blog aja agar mudah untuk mengelolanya.

Lalu apa tujuan sebenarnya saya ngeblog ? tujuan saya ngeblog untuk sekarang ini untuk mencari rezeki lewat blogging, saya sudah banyak melihat blogger yang sukses namun itupun butuh perjuangan yang sangat keras dan tidak mudah untuk di capai. Selain itu saya juga ingin berbagi ilmu yang saya ketahui melalui blog ini dan juga untuk melatih tingkat berfikir dan menulis saya.

Ternyata ngeblog itu sangat bermanfaat loh, kenapa saya bilang begitu ? karena untuk membuat suatu artikel yang akan kita posting kita perlu menulis dan berfikir topic apa yang cocok untuk di publish di blog. Di samping itu juga ngeblog ada kerugianya jika terlalu kecanduan ngeblog pasti akan berdampak buruk pada kehidupan sehari-hari jadi untuk itu kita harus bisa membatasi aktivitas blogging dengan aktivitas lainya.

So, Apa tujuan kalian untuk ngeblog ? silahkan di jawab sendiri ya blogger.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Apa Tujuan Kalian Ngeblog ?"

yang pasti tujuanya cari duit hahaha

yg pertama buat cari dollar gan huehue,,, trus buat ngisi waktu luang ,,, dan sekedar sharing tutorial aja :D

yang pasti untuk berbagi cerita dan mimpi deh...

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2013 - 2015 Mas Riper - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top