Template Blogger Seo Responsive Tahun 2016


Review Template Blogger SEO Responsive 2016 - Template adalah salah satu komponen yang penting dalam dunia blogging, Karena template ini sangat berperan penting ke blog anda nantinya, Maka dari itu kalian jangan sampai salah memilih template untuk blog kalian nantinya, Pilihlah template yang simple, seo dan responsive. Karena jika mempunyai template yang SEO dan Responsive akan sangat berpengaruh untuk meningkatkan peringkat blog kalian di search engine. Seperti yang saya tahu, saat ini pengguna smartphone sangat banyak ya di indonesia bahkan hampir di seluruh dunia menggunakanya, maka dari itu kesempatan kalian untuk memperbanyak jumlah pengunjung yang datang ke blog atau website anda dari pengguna smartphone akan sangat sedikit jika kalian tidak menerapkan tampilan template yang SEO dan Responsive pada blog atau website kalian.

Nah kali ini saya akan memberikan beberapa Review Template Blogger yang SEO dan Responsive di tahun 2016 yang bisa menjadi. referensi kalian untuk memilih dan menerapkan template yang Seo dan Responsive pada Blog kalian.

1. New Johny Wuss v2



Di urutan yang pertama ada template New Johny Wuss v2. New Johny Wuss v2 adalah template buatan Maskolis yang telah redesign oleh CB Blog, Template ini memiliki Fitur SEO, Responsive, Simple, dan Fast Loading. Jadi gimana kamu tertarik gak dengan template yang satu ini ?

2. Google SEO



Kalo di urutan ke dua ada template Google SEO gan. Template ini tidak jauh beda dengan Templatenya Johny Wuss v2 gan, Karena template ini juga hasil redesign dari template tersebut dan masih di desain oleh CB Blog, hanya saja ada sedikit perubahan pada tampilan template Google SEO dengan template New Johny Wuss v2, perubahan yang di terapkan pada template Google Seo ini yaitu jadi lebih minimalis, dan simpel, tapi tetap ada fitur SEO nya, yang Responsive, dan Fast Loading.

3. Sang SEO Responsve



Nah kalo yang di urutan ketiga, posisi ini di tempati oleh templatenya Kang Mousir gan, Nama templatenya pasti udah pada kenal deh kalo belum kenal, kenalan aja dulu deh sama Sang SEO Responsive Template. Template ini banyak di gemari oleh kalangan blogger gan, Karena template ini memeiliki design yang bagus dan menarik gan. Apalagi tempate ini di tambah dengan fitur SEO Responsivenya. Jadi tambah keren gan cocok nih buat blog agan semua.

4. BroSense v2



Posisi ke empat di tempati sama template dari blogger senior yang udab terkenal gan, Siapa lagi kalo bukan Mas Sugeng. Blogger yang terkenal dengan pengalamanya dan motovasinya di dunia blogging ini cukup terkenal dikalangan para blogger, Walaupun sekarang mas sugeng sudah berpindah platform dari Blogger ke WordPress Self Host tapi mas sugeng masih memberikan tutorial tutorial blogging untuk agan semua. Nah salah satu templatenya yang populer adalah BroSense Responsive Blogger Template. Template ini sudah menjadi populer dan banyak gemari oleh para Blogger di Indonesia. Bukan tanpa alasan, saya akui template ini sangat simple seo friendly dan responsive gan apalagi pada tampilan mobilenya gan sangat bagus dan ringan pada saat saya buka melalui opera mini,  Template ini juga memiliki fitur yang bagus, yaitu fitur SEO, Responsive, Fast Loading, dan Support Mobile. Pokoknya template ini sangat recomended deh karena tampilanya yang simple dan loadingnya juga sangat cepat.

5. Minima Colored Responsive Template



Di posisi terakhir kita kedatangan template dari mbak arlinadezign yang bernama Minima Colored Responsive Template. Template mbak arlinadezign ini pernah saya coba dan hasilnya sangat powerfull ketika saya memakainya. Template ini juga sangat cocok untuk iklan adsense.

Itulah beberapa Review Template Blogger yang Seo dan Responsive pada tahun 2016 ini. Dari hasih review yang saya lakukan semua template di atas sangat bagus dan memiliki kelebihanha masing-masing. Nah jadi kalian mau pilih template yang mana ? karena templatenya pada bagus bagus saya sendiri sering bingung kalo mau memilih template dan menerapkanya pada blog saya. Apalagi saya gak bisa membuat template sendiri padahal saya pengenya punya template hasil buatan saya sendiri tapi apalah daya saya cuma seorang penikat template hasil karya orang lain. Mohon maaf sebelumnya saya tidak bisa memberikan link download dari template-template blogger di atas tapi kalian masih bisa mencarinya di mesin pencari google. Untuk itu saya ucapkan terima kasih karena telah membaca artikel ini.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Template Blogger Seo Responsive Tahun 2016"

Mantap bang, keren keren temanya

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2013 - 2015 Mas Riper - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top